Blog - Latest News

Tiga Karya Inovasi Dosen FTI meraih Sertifikat Paten

Segenap Pimpinan Fakultas Teknologi Industri mengucapkan selamat kepada :

Irwan Sukendar, ST.,MT., IPM. ASEAN Eng., Bustanul Arifin, ST., MT., Faathir Sukron Addin, atas terbitnya sertifikat paten dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor Paten : IDS000003746, tanggal pemberian 7 April 2021 yang berjudul “Alat Pelilit Kawat Untuk Solenoid pada Robot sepak Bola Indonesia Berbasis Microkontroler”

Muhammad Kosyi’in, ST., MT., Ir. Agus Adhi Nugroho, MT., Andry Yulistiyanto, ST.,  atas terbitnya sertifikat paten dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor Paten : IDS000003752, tanggal pemberian 9 April 2021 yang berjudul “Modul Data Logger Daya Tiga Fasa Berbasis Internet of Things (IoT)” Semoga prestasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Teknologi Industri UNISSULA

Munaf Ismail, ST., MT., Dr. Sri Arttini Dwi Prasetyowati, M.Si., Dr. Ir. Muhammad Haddin, MT.,  atas terbitnya sertifikat paten dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor Paten : IDS000003772, tanggal pemberian 16 April 2021 yang berjudul “Sistem Pendeteksi Pencurian Kendaraan Bermotor Menggunakan Protokol IEEE 802.11 Berbasis Fuzzy Logic”

Semoga prestasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Teknologi Industri UNISSULA