Hasil Survey Kepuasan Mahasiswa







Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.

Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Meningkatkan kompetensi dosen, tenaga kependidikan dan pengelolaan melalui workshop dan pelatihan-pelatihan
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Memberikan waktu yang lebih untuk konsultasi menemukan solusi permasalahan mahasiswa.
Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Menyesuaikan kebijakan  dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.

Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Membperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
Hasil Survey Keseluruhan

Data Available on February 2022