Seminar Nasional "Trend Perkembangan Teknologi Elektro di Era Digital"
Home

Seminar Nasional "Trend Perkembangan Teknologi Elektro di Era Digital"

Leaflet bisa diunduh di sini (leaflet depan, leaflet belakang)

Bidang Teknik Elektro merupakan bidang yang sangat luas dan saat ini sangat kita rasakan pesatnya perkembangan bidang ini. Dari penyediaan sumber energi listrik, kontrol industri, peralatan rumah tangga, perangkat audio-video, telekomunikasi, sistem informasi komputer, hingga instrumentasi di sektor medis/kesehatan, menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Industri elektro seakan berlomba-lomba untuk menyediakan pirantri elektrik-elektronik untuk kebutuhan dan mempermudah kehidupan manusia. Dalam satu pekan saja berbagai macam produk silih berganti masuk ke pasaran dengan teknologi yang semakin canggih dan memanjakan para konsumennya dengan kemudahan dan desain yang menawan. Gaya hidup konsumen pun mulai banyak berubah seiring perkembangan yang ada, bahkan dalam satu bulan saja perangkat yang ada bisa terasa tertinggal dari sisi teknologinya.
Tren ini menyadarkan kita, bahwa bidang elektro sangat berperan di masa kini dan akan terus berkembang di masa yang akan datang. Terlebih lagi, dunia telah mencanangkan konvergensi dari analog ke digital, dimana bidang elektro lah yang menjadi tulang punggungnya. Kenyataan ini harus segera disikapi dengan dengan menyiapkan diri dan kemampuan kita sebagai orang yang banya bergaul dan berkiprah di dunia elektrik dan elektronik. Oleh karena itulah, Fakultas Teknologi Industri UNISSULA Semarang yang salah satu prgram studi yang ada di dalamnya adalah Teknik Elektro, menyelenggarakan seminar yang bertema sentral  “Tren Perkembangan Teknik Elektro di Era Digital” yang akan menghadirkan para pakar Teknik Elektro baik sebagai Akademisi maupun Praktisi. Apalagi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) telah memproklamirkan diri menjadi World Class Islamic Cyber University, sebagai antisipasi perkembangan dunia digital.
Penyelenggaraan ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun FTI yang ke-17 dan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung yang ke-60.
Yang menjadi tujuan kegiatan ini adalah:
1.    Sarana promosi Unissula khususnya Program Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri .
2.    Memotivasi dan menambah ilmu pengetahuan mahasiswa terhadap perkembangan teknologi yang sedang trend saat ini.
Kegiatan seminar ini dilaksanakan hari kamis, 20 Mei 2010 pukul 08.00 – selesai di aula Fakultas Teknologi Industri lantai 3 Unissula jl. Raya Kaligawe km.4 Semarang.
Acara ini akan dipandu oleh Keynote Speaker  Prof Dr Laode M Kamaluddin MEng MSc (Rektor Unissula Semarang)
Dengan Pembicara :
1.    Prof Dr Ir Adi Soeprijanto, MT (Akademisi ITS Surabaya)
2.    Ir Adiaris M (Direktur Pemasaran PT.Industri Telekomunikasi Indonesia/INTI tbk)
3.    DR Bambang Triono (Dirut Sragen Technopark STP) BLK Technopark Ganesha Sukowati Sragen

 

 

 

Social Network

Young & Cute Chinese Cam Girl Camming in my room when I was 18 mother daughter cam Teen lesbian nurse pissing exam Gay black pissing on men and free huge male cum shot movies and young