Penandatanganan MoU antara FTI dengan PT Nihon Seiki Indonesia
Home

Penandatanganan MoU antara FTI dengan PT Nihon Seiki Indonesia

Pada hari Jum'at tanggal 5 Maret 2021, Fakultas Teknologi Industri UNISSULA telah melakukan kerjasama dengan PT NIHON SEIKI INDONESIA.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama MoU antara FTI dan PT Nihon Seiki Indonesia yang disaksikan oleh Rektor UNISSULA Drs. Bedjo Santoso, MT, Ph.D. Dari FTI UNISSULA diwakili oleh Dekan FTI Dr. Ir. Novi Marlyana, ST, MT dan dari pihak PT Nihon Seiki Indonesia diwakili oleh General Manager Widodo Bodro Husodo, SE.

Setelah dilakukan penandatanganan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Widodo Bodro Husodo, SE. dengan tema Tantangan Gap Dunia Pendidikan Terhadap Kebutuhan Dunia Kerja di Masa Pandemi. Gap antara Industri dan Dunia Pendidikan meliputi Teknologi, Budaya dan Fokus & Orientasi. Dunia Pendidikan seharusnya bisa mengadaptasi kebutuhan dunia industri sehingga akan menghasilkan lulusan yang siap kerja dan bisa diserap oleh industri. Hard skill yang paling dibutuhkan industri adalah penguasaan bahasa asing, kemampuan pengolahan data, penguasaan teknologi dan logika. Selain hardskill, ada juga softskill yang dibutuhkan dunia industri yaitu meliputi leadership, teamwork, critical thinking, creative thinking dan problem solving. Antara Dunia Pendidikan, Industri dan Pemerintah terkesan berjalan sendiri-sendiri sehingga dunia industri kesulitan untuk menyerap tenaga kerja.

 

Social Network

Young & Cute Chinese Cam Girl Camming in my room when I was 18 mother daughter cam Teen lesbian nurse pissing exam Gay black pissing on men and free huge male cum shot movies and young