DOSEN BERPRESTASI FTI GENAP 2018-2019
Home

DOSEN BERPRESTASI FTI GENAP 2018-2019

DOSEN BERPRESTASI FTI GENAP 2018-2019


Dosen yang terpilih menjadi Dosen Berprestasi Tingkat Fakultas Teknologi Industri UNISSULA pada semester genap tahun ajaran 2018-2019 adalah Akhmad Syakhroni, ST.,M.Eng (peringkat pertama) dan Munaf Ismail, ST.,MT. (peringkat kedua)Pemilihan dosen berprestasi ini diselanggarakan satu kali setiap semester. Tujuannya sebagai motivasi para dosen agar lebih baik sehingga dapat lebih berprestasi. “Penilaian dilakukan dengan melihat beberapa kriteria di antaranya absensi mengajar, tridarma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan IPTEKS dan pengabdian pada masyarakat serta kegiatan penunjang”, kata Dr. Sri Arttini Dekan FTI.

Bagi Akhmad Syakhroni, yang saat ini menduduki Struktural sebagai Wakil Dekan I FTI, memiliki predikat sebagai Dosen Berprestasi bukanlah merupakan sebuah target atau goal seorang Dosen. Sudah selayaknya Dosen menjalan amanah dengan baik dan benar secara maksimal. Artinya sebagai Dosen harus selalu berusaha menjalankan tugas Tri Dharma secara maksimal meliputi pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Selain melaksanakan Tri Dharma, Dosen harus bisa menjadi tenaga pengajar yang Islami sesuai dengan visi dan misi UNISSULA sebagai salah satu kampus Islam. Kewajiban bagi Dosen mengimplementasikan dalam setiap gerakan, langkah, sikap dan perbuatan baik dalam kehidupan di lingkungan akademis maupun kehidupan bermasyarakat yang merupakan dakwah bagi dunia Islam, kata Wakil Dekan I.

Pada hari Kamis 9 Januari 2020 di ruang Dekan, diberikan sertifikat dan penghargaan kepada Akhmad Syakhroni, ST, M.Eng. dan Munaf Ismail, ST,MT. (reportase : Yogawati)

 

 

Social Network