Fakultas Teknologi Industri Unissula
Home
Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020

Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020

Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020 dapat dilihat di sini : Jadual UAS Teknik Elektro Jadual UAS Teknik Industri Jadual UAS Teknik Informatika
Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri : 1. Teknik Elektro 2. Teknik Industri 3. Teknik Informatika
REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan Jadual Remidi

REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan Jadual Remidi

REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan JADUAL REMIDI Alhamdulillah sesuai dengan hasil Rapat Struktural di lingkungan FTI (Dekanat, Kaprod i& Sekprodi) yang diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019, telah disepekati mulai Semester Gasal 2019-2020 ini, akan diselengarakan Remidi.
Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri :
Hasil Ujian Tengah Semester Gasal 2019/2020

Hasil Ujian Tengah Semester Gasal 2019/2020

Berikut Hasil (Nilai) Ujian Tengah Semester Gasal TA 2019/2020 Teknik Elektro : 1. Dasar komputer & Pemrograman 2 Dasar Teknik Elektro 3. Elektronika Ananlog 4. Elektronika Digital 5. Fisika Listrik & Magnet 6. Kalkulus 1 7. Medan Elektromagnetik 8. Operasional Amplifier 9. PAI 3

Persyaratan Mendapatkan Sertifikat internal pembuatan proposal PKM 2019

PENGUMUMAN PKM

Bagi Mahasiswa FTI yang mengajukan Proposal PKM tahun 2019, dan dinyatakan tidak Lolos (tidak upoad ke simbelmawa karena nilai kurang dari 450), tetap akan mendapatkan sertifikat dari fakultas apabila telah melakukan perbaikan/ revisi sesuai yang disampaikan oleh reviewer Universitas (bisa dilihat cacatan reviewer ada di akun sikape masing-masing).
Timeline Revisi PKM :
•    Proses perbaikan proposal : 2-6 Maret 2020
•    Proses Review (tatap muka dengan reviewer internal FTI ) : 9-13 Maret 2020
•    Deadline pengumpulan pkm (WD 1) : 16 Maret 2020 jam 16.00 WIB

Mohon juga bukti catatan/ masukan dari reviewer universitas untuk discreenshoot dan dilampirkan pada saat konsultasi ke revewer fakultas. Adapun Tim reviewer Fakultas terdiri dari : Akhmad Syakhroni, ST., M.Eng; Badie'ah, ST, M.Kom; Jenny Putri H, ST, MT; dan Munaf Ismail, ST, MT.

Pembagian Reviewer internal FTI, dapat dilihat di tautan berikut :
https://tinyurl.com/r3gd9k6

 

FTI dan LPPM Sosialisasi program Kerja 2020

Bertempat di Ruang Seminar Lantai 1 Gedung Al Haitam, Rabu 19 Februari 2020 Fakultas Teknologi Industri (FTI UNISSULA) bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM) UNISSULA mengadakan sosialisasi terkait program kerja di bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Bidang Publikasi, dan Bidang inovasi dan komersialisasi di LPPM. Kegiatan ini menghadirkan nara sumber dari LPPM UNISSULA, yaitu Dr. Siti Thomas Z (Kabid Penelitian), Chairul Anwar M.Pd (Kabid Publikasi), Dr. Azhari (Kabid Inovasi dan Komersialisasi) dan beberapa staf LLPM. Setelah disampaikan paparan dari masing- masing Kepala Bidang, dilanjutkan dengan sosialisasi penggunaan aplikasi/sofftware SIPPMAS2 oleh Mas Wisnu LPPM. Selain dihadiri oleh dosen di lingkungan FTI, juga dihadiri dosen dari fakultas lain yaitu dari Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Kedokteran. Semua dosen yang hadir sangat antusias terkait program yang disampaikan oleh LPPM sehingga terjadi diskusi yang interaktif dan gayeng.

 

Penyampaian Sosialisasi dari Prof. D.Y.P tentang Perubahan Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi

Pada hari Rabu,  tanggal 12 Desember 2020 Fakultas Teknologi Industri yang bertempat di Ruang Seminar mengadakan acara Penyampaian Sosialisasi dari Prof. D.Y.P tentang Perubahan Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi. Acara yang dimoderatori oleh Wakil Dekan 1 FTI, Bapak Akhmad Syakhroni, ST, M.Eng menghadirkan Nara sumber Dekan FTI, Ibu Dr. Hj. Sri Arttini Dwi Prasetyawati, M.Si. Menurut Dekan FTI, semua sivitas akademika FTI harus bergerak cepat untuk merespon peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Nadhiem A. Makarim tentang "Kampus Merdeka" dan "Merdeka Belajar". "Kita harus menyiapkan kurikulum yang baru, untuk mengakomodir mahasiswa dapat menempuh kuliahnya 3 semester di luar prodi" kata Dr. Hj. Sri Arttini Dwi Prasetyawati, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut struktural prodi (Kaprodi dan Sekprodi MTE, T. Elektro, t. Industri, T. Informatika) yang ada di FTI serta staf administrasi. Dalam acara tersebut Ir. Suryani Alifah, MT, Ph.D juga sharing dan menyampaikan bahwa prodi sarjana/ sarjana terapan harus menyiapkan 2 kurikulum, 1 kurikulum yang konvensional (bagi mahasiswa yang ingin menghabiskan kuliahnya di dalam prodi) dan 1 kurikulum "Kampus Merdeka" dan "Merdeka Belajar" (bagi mahasiswa yang ingin sebagian masa studinya dilakukan di luar prodi).(repostase : roni)

 

Untuk materi dari Prof. D.Y.P tentang Perubahan Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi, dapat diunduh disini.

 

 

Social Network

Young & Cute Chinese Cam Girl Camming in my room when I was 18 mother daughter cam Teen lesbian nurse pissing exam Gay black pissing on men and free huge male cum shot movies and young