Fakultas Teknologi Industri Unissula
Home
Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020

Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020

Jadual Ujian Akhir Semester Genap 2019/2020 dapat dilihat di sini : Jadual UAS Teknik Elektro Jadual UAS Teknik Industri Jadual UAS Teknik Informatika
Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Kuliah Semester Genap TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri : 1. Teknik Elektro 2. Teknik Industri 3. Teknik Informatika
REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan Jadual Remidi

REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan Jadual Remidi

REMIDI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL 2019-2020 dan JADUAL REMIDI Alhamdulillah sesuai dengan hasil Rapat Struktural di lingkungan FTI (Dekanat, Kaprod i& Sekprodi) yang diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019, telah disepekati mulai Semester Gasal 2019-2020 ini, akan diselengarakan Remidi.
Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri

Jadual Ujian Akhir Semester Gasal TA 2019/2020 Fakultas Teknologi Industri :
Hasil Ujian Tengah Semester Gasal 2019/2020

Hasil Ujian Tengah Semester Gasal 2019/2020

Berikut Hasil (Nilai) Ujian Tengah Semester Gasal TA 2019/2020 Teknik Elektro : 1. Dasar komputer & Pemrograman 2 Dasar Teknik Elektro 3. Elektronika Ananlog 4. Elektronika Digital 5. Fisika Listrik & Magnet 6. Kalkulus 1 7. Medan Elektromagnetik 8. Operasional Amplifier 9. PAI 3

Penglepasan Wisuda Ke-77 Periode April 2019 FTI

Bertempat di Hotel Aston Semarang Tanggal 26 April 2019, FTI Unissula menyelenggarakan pelepasan Wisuda FTI yang ke-77. Ucapan selamat dan sukses diberikan oleh Bapak A. Syakhroni, ST, M.Eng dalam laporannya. Dalam wisuda tersebut juga dilaporkan jumlah yang diwisuda sebanyak 123 orang, dengan rincian dari prodi Magister Teknik Elektro (S2) sebanyak 8 orang, T. Elektro (S1) 32 orang, T. Industri (S1) 47 orang dan T. Informatika sebanyak 36 orang.

Pada kesempatan tersebut Dekan FTI, Dr. Hj Sri Arttini DP, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua/ wali wisudawan yang telah memepercayakan putra/ putrinya untuk dididik menjadi mahasiswa baik di tingkat sarjana dan pasca sarjana, sehingga salah satu cita-cita dan tujuan orang tua/ wali wisudawan tercapai yaitu melihat putra/ putrinya diwisuda tercapai. Harapannya ilmu yang telah didapatkan selama di FTI Unissula dapat bermanfaat minimal bagi diri wisudawan, keluarga, masyarakat, bangsa negara serta agama.

 

 

Sosialisasi SIPPMAS 2

 

Rabu, 6 Maret 2019 LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) dan DSI (Direktorat Sistem Informasi) UNISSULA melaksanakan sosialisasi Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2 (SIPPMAS 2) UNISSULA kepada para dosen Fakultas Teknologi Industri. Sosialisai tersebut dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Teknologi Industri, mulai jam 13.00 sampai dengan 15.00 WIB. Dalam pembukaannya, LPPM menerangkan bahwa manfaat aplikasi SIPPMAS 2 ada perbaikan fitur dari SIPPMAS versi pertama di antaranya adalah memudahkan para dosen peneliti dan pengabdi dalam hal pengajuan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat, bukan lagi manual tetapi sudah bisa secara online. Memonitor proses pengajuan proposal, mulai dari pengusulan, review, hingga disetujui pendanaannya juga bisa dilakukan melalui SIPPMAS 2. Selain itu, di dalam SIPPMAS juga disediakan sarana untuk mengajukan insentif, publikasi di jurnal ilmiah atau proseding, artikel di surat kabar, dan buku ajar.

Pemanfaatan SIPPMAS 2 ini rencananya akan dimulai pada bulan Maret 2019. Bagi LPPM dan para pimpinan pengambil keputusan, aplikasi ini dapat dijadikan sebagai pusat data sekaligus memantau seberapa banyak kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat secara real time. Terhadap aplikasi Research Center yang sudah ada sebelumnya, LPPM mengharapkan agar data-data di Research Center bisa dimigrasi ke SIPPMAS 2 oleh DSI selaku pengembang sistem informasi tersebut.

 

 

Teknologi Industri Unissula Dorong Mahasiswa Riset Cyberscurity

Fakultas Teknologi Industri Unissula mengadakan seminar trends in computer security (18/2/2019) bertempat di kampsu Kaligawe. Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr Sri Arttini dalam sambutan pembukaan acara menyatakan mahasiswa diharapkan mampu melakukan tugas akhir berbasis computer security atau keamanan komputer, untuk dijadikan penelitiannya. “Sebab computer security, tidak hanya sekedar proteksi dari sudut pandang komputer yang meliputi software dan hardward saja. Namun luas, termasuk bagaimana juga secara non teknik” Ungkap Arttini.

Keamanan komputer atau dikenal juga dengan sebutan cybersecurity atau IT security adalah keamanan informasi yang diaplikasikan kepada komputer dan jaringannya ini menjadi salah satu penelitian yang bisa terus dikembangkan.

Kuliah umum ini menghadirkan pembicara Mr Md Maruf Hasan, dosen dari Daffodil International University Bangladesh. Menurutnya, keamanan komputer sangat penting.

Ini mengingat Internet banyak digunakan untuk update YouTube, Facebook, Google, Twitter, instagram, dan lainnya. Apalagi saat ini jumlah pengguna internet di dunia makin meningkat, sekitar 40% dari populasi manusia di dunia menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari. “Kita tidak bisa hidup tanpa teknologi, dalam keseharianya,” katanya.

Teknologi tumbuh sangat cepat di era revolusi industri 4,0. Di bidang transportasi, industri, digital manufacturing, dan  internet. Oleh karena itu juga perkembangan teknologi di bidang keamanannya sangat penting. Hal ini untuk pengamanan data-data di segala lini di atas. Hal ini penting agar data tidak hilang atau dimanipulasi pihak lain. “Jika anda tidak berhati-hati dalam mengamankan informasi data anda secara memadai dalam sistem, penyusup dapat dengan mudah mengakses dan mengeksploitasinya. Oleh karenanya, mahasiswa harus bisa mempelajari dan mengembangkannya,” jelasnya.

 

Social Network

Young & Cute Chinese Cam Girl Camming in my room when I was 18 mother daughter cam Teen lesbian nurse pissing exam Gay black pissing on men and free huge male cum shot movies and young