FTI Unissula Saling Berbagi
Home

FTI Unissula Saling Berbagi

Semarang- Fakultas Teknologi Industri Unissula, menggelar kegiatan bakti sosial ke Panti Sosial Anak Asuh Yayasan At-Tasyrif Warrohman di Desa Sebeluk Ngalian, pada Selasa (21/6/2016). Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun selama Bulan Ramadhan.

Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Brav Deva Bernadhi, ST.,MT menjelaskan, bakti sosial ini melibatkan seluruh Civitas Akademika baik Dosen, Karyawan maupun Mahasiswa dengan pengumpulan sumbangan berupa uang, pakaian layak pakai, Perlengkapan sekolah dan bahan pokok. ”Di bulan penuh berkah,kita memberi wadah bagi seluruh Dosen, Karyawan maupun Mahasiswa yang ingin membantu meringankan beban saudara-saudara di Panti Asuhan dengan memberikan sedikit bantuan dari rejeki kita semua. Insyaallah dari yang sedikit ini menjadikan kerberkahan bagi kita semua”tambahnya.

Panti Asuhan yang terdapat 50 anak asuh tersebut terdiri dari TK sampai SMA. Menurut keterangan Pak Fatkhur sebagai pengasuh panti asuhan, didirikannya Panti Sosial Anak Asuh Yayasan At-Tasyrif Warrohman pada tahun 2014 dengan tujuan mengentaskan kemiskinan, menyelamatkan generasi yang hilang, dan membantu mewujudkan generasi bangsa Indonesia yang berkualitas, beriman, bertaqwa, serta bertanggung jawab pada Nusa, Bangsa dan Agama.
Dalam sambutan Dekan FTI Unissula Dr.Hj. Sri Arttini DP M.Si ,Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian seluruh civitas akademika untuk menjalin silaturahim kepada Panti Asuhan. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik semua dan menjadikan adik-adik lebih termotivasi dalam meraih cita-cita”.

 

 

Social Network