Dosen Berprestasi Tingkat UNISSULA
Home

Dosen Berprestasi Tingkat UNISSULA

 

Dasen FTI terpilih sebagai pemenang ketiga kategori sains dan teknologi. Andre Sugiyono Ph.D dosen terbaik ketiga ini mampu bersaing dengan dosen-dosen dari seluruh fakultas yang ada di lingkungan UNISSULA.

Pemilihan dosen berprestasi merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh UNISSULA. Dosen berprestasi diumumkan saat pelaksanaan Rapat Senat Terbuka Rapat Senat Terbuka Peringatan Tahun Baru Hijriyah Muharram 1440 H dengan tema “Muhasabah Muharram Sebagai Moment Kebangkitan Islam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0” pada hari selasa 9 Oktober 2018.

Ketentuan secara umum dari UNISSULA atas kriteria penilaian ini didasarkan pada aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Sesuai pedoman penilaian, maka seseorang dosen yang berprestasi diharapkan memiliki prestasi yang sangat bermanfaat dan dapat dibanggakan oleh fakultas dan universitas, terutama dalam kurun lima tahun terakhir. Selain itu, seorang dosen berprestasi juga harus mampu menunjukkan kesinambungan dalam peta jalur penelitiannya.

 

 

Social Network