Kajian Islam Ramadhan 1439 H
Home

Kajian Islam Ramadhan 1439 H

 

Ramadhan penuh berkah, banyak orang saling berlomba-lomba memperbanyak amal kebaikan demi menggapai ridho ilahi robbi, bukan hal yang tabu lagi jika sebuah organisasi, instansi maupun individu saling berlomba-lomba memperbanyaka amal kebaikan di bulan suci yaitu bulan ramadhan, termasuk salah satunya adalah staf fakultas teknologi industri UNISSULA Semarang yang juga melaksanakan kegiatan berupa amal kebaikan, amal kebajikan yaitu kajian-kajian yang bertema islami di sepanjang bulan suci ramadhan.

Acara kajian islami pada bulan suci ramadhan kali ini dilaksanakan di fakultas teknologi industri sendiri yang meliputi Tadarus Al Qur’an, kajian Hadits, Kajian Islami, Pengajian Dalam Rangka Buka Bersama, Tarling Bersama, Tarling YBWSA, Kajian Sunah, Nuzulul Qur’an, Kunjungan Ke Panti Asuhan, Dan Waqaf Al Qur’an Di Pondok Pesantren.

Adapun untuk pemateri-pemateri dalam kegiatan tersebut salah satunya adalah kajian islami oleh Ir. Suryani Alifah, MT., Ph.D dan Ir. Agus Adhi Nugroho, MT, Dr. Andre Sugiyono, ST, MM, M. Taufik, ST,. MIT, pengajian buka bersama di isi oleh beliau Bpk. Drs. Ahmad Yasin As’ari, SH,. M.Si, dan acara kunjungan kepanti asuhan di lakukan oleh segenap staf FTI unissula.

Bulan Ramadhan yang adalah bulan yang istimewa, bulan yang yang di nanti-nanti oleh umat muslim sedunia, karena dalam bulan suci ramadhan semua amal kebajikan akan dilipat gandakan, sungguh nikmat yang luarbiasa jika kita semua masih menjumpai nulan ramadhan dan dapat memaksimalkan amal-amal kebaikan kita, agar kelak menjadi sebuah pahala yang akan kita nanti-nati di hari akhir nanti,

Harapanya adalah semoga dengan adanya amal-amal kebajikan tersebut terlebih pada bulan Ramadhan bisa menjadikan suatu keberkahan bagi UNISSULA dan terlebih bagi FTI UNISSULA tercinta, amin ya robal alamin.

Terakhir, kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman semua, semoga kita semua selalu mendapatkan pelindungan, hidayah dan inayah-Nya, agar kita semua dapat mengemban amanah yang lebih baik dan bertanggung jawab, amin.

 

 

Social Network