Pelepasan Wisuda FTI ke 75, 20 April 2018
Home

Pelepasan Wisuda FTI ke 75, 20 April 2018

Bertempat di Hotel Aston Semarang, FTI Unissula meyelenggarakan pelepasan Wisuda FTI yang ke-75. Ucapan selamat dan sukses diberikan oleh Bapak A. Syakhroni, ST, M.Eng dalam laporannya. Dalam wisuda tersebut juga dilaporkan jumlah yang diwisuda sebanyak 117 orang, dengan rincian dari prodi Magister Teknik Elektro (S2) sebanyak 19 orang, T. Elektro (S1) 20 orang, T. Industri (S1) 31 orang dan T. Informatika sebanyak 47 orang.

Adapun wisudawan terbaik dari Magister Teknik Elektro (S2) adalah sdr. Fajar Yumono, MT dengan IPK 3,74 putra Bpk Suryo Hadi Kusumo, T. Elektro sdri. Eni Destiyana, ST (IPK : 3,51) putri Bpk. Supriyanto, T. Industri  sdri. Sri Purwati (IPK : 3,86) putri Bpk. Lasi dan Wisudawan terbaik dari T. Informatika diperoleh oleh Ledi Anggraeni Manan, ST putri Bpk. Manan dengan IPK 3,74.

Pada kesempatan tersebut Dekan FTI, Dr. Hj Sri Arttini DP, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua/ wali wisudawan yang telah memepercayakan putra/ putrinya untuk dididik menjadi mahasiswa baik di tingkat sarjana dan pasca sarjana, sehingga salah satu cita-cita dan tujuan orang tua/ wali wisudawan tercapai yaitu melihat putra/ putrinya diwisuda tercapai. Harapannya ilmu yang telah didapatkan selama di FTI Unissula dapat bermanfaat minimal bagi diri wisudawan, keluarga, masyarakat, bangsa negara serta agama.

 

 

Social Network