Alumni Pulang Kampus 2018
Home

Alumni Pulang Kampus 2018

Agenda hari lahir fti diantaranya adalah knowledge sharing dan seminar ,dan juga Alumni Pulang kampus, pagi menjelang siang yang cukup cerah, dimana pada tanggal 30 april yang lalu,  Aula GKB lantai 10 dipenuhi oleh beberapa staf FTI, Alumni dan beberapa Mahasiswa yang telah teragendakan acara knowledge sharing and seminar, banyak sekali alumni FTI yang telah sukses menempuh karirnya di sesuai bidangnya masing-masing, termasuk diantaranya yang telah di sampaikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri Ibu Dr Sri Arttini MSi yaitu Bpk. Edhi Sri Sundoro., ST (Branch Manager PT YCH Indonesia) beliau adalah alumni Teknik Elektro angkatan 2000, yang kedua adalah Bpk. Rudy Setyawan, ST.MT (Owner CV. Lulus Jaya Perindo) alumni teknik elektro angkatan 1994, yang ketiga ada Bpk. Riki Kristomi Agung.W., ST. MM (Remodeling Manager Store Development Giant, Dairt Farm “PT Hero”), yang terahir adalah Dyah Puspito Dewi W., ST. M.KOM (Instruktur ahli pertama BPPTIK Kemenkominfo RI) Alumni Teknik Informatika angkatan 2006.

Acara temu alumni ini sendiri tutur Dekan FTI adalah acara yang sangat di tunggu-tunggu, karena acara ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa yang masih aktif menempuh pendidikan perkuliahan. Sebenarnya acara ini sudah ingin dilaksanakan jauh-jauh hari, baik di acara pembekalan ataupun acara lainya, namun ada beberapa kendala terkait jadwal pelaksanaan yang tidak memungkinkan, Alhamdulillah kali ini acara temu alumni dapat di laksanakan dengan baik dan lancar.

 

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Dekan FTI juga menjelaskan bahwa acara ini dipanitiai oleh kolaborasi antara BEM, dan beberapa himpunan mahasiswa jurusan di fakulktas teknologi industry sendiri. Beliau juga sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya acara temu alumni ini pada saat HARLAH FTI ke 25. Di saat yang sama Dekan Fti juga memohon kepada beberapa alumni untuk ketersedianya untuk menceritakan beberapa pengalamanya dalam mencapai kesuksesan dengan harapan agar dapat menjadi motivasi bagi adik-adik kelasnya yang masih kuliah di FTI.

 

 

Social Network