FTI Galakkan EDOM untuk Meningkatkan Mutu Proses Pembelajaran
Home

FTI Galakkan EDOM untuk Meningkatkan Mutu Proses Pembelajaran

EDOM adalah singkatan dari Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa, sebagai instrumen untuk menilai kinerja dosen dalam proses pembelajaran di akhir semester. Karena dengan Sistem EDOM yang online ini, FTI akan menghemat biaya yang dikeluarkan tiap semester untuk memproses dan menggandakan Evaluasi/quisioner yang dilakukan secara manual dengan kertas.

Pengisian Sistem EDOM online ini tidak akan mempengaruhi status mahasiswa dan tidak akan berpengaruh pada nilai mahasiswa, karena identitas mahasiswa tidak akan tercatat ketika mengisi formulir EDOM secara online ini.

"Dengan mengisi EDOM berarti mahasiswa telah berpartisipasi untuk membantu meningkatkan mutu pembelajaran. EDOM bermanfaat bagi dosen dan institusi untuk memperbaiki diri bila memang masih terdapat kekurangan serta mengembangkan potensi dan kelebihan yang dimilikinya. Bagi manajemen Universitas, fakultas, dan(program studi, hasil EDOM dapat dijadikan acuan dalam menyusun program peningkatan mutu proses pembelajaran dan kinerja dosen. Dan yang terpenting bagi mahasiswa, dapat merasakan peningkatan mutu proses pembelajaran yang terus menerus", begitu yang disampaikan oleh Dekan FTI UNISSULA, Dr. Hj. Sri Arttini DP, M.Si di ruang kerjanya

Pengisian EDOM, merupakan salah satu syarat untuk bisa mengambil/ mencetak Kartu Ujian Akhir Semester.

"Untuk mensukseskan Sistem EDOM online ini, FTI telah melakukan sosialisasi ke seluruh civitas akademika yang ada di FTI dan telah membuka uji coba/trial EDOM mulai tanggal 11 - 15 Desember 2017, dengan membuka http://edom.unissula.ac.id/, silakan mahasiswa FTI untuk segera mencobanya" sambut WD 1 FTI UNISSULA, A. Syakhroni, ST, M.Eng.

EDOM secara online akan mulai diterapkan pada Semester Gasal 2017/2018, dimana pengisian EDOM secara online dijadikan sebagai persyaratan oleh mahasiswa untuk bisa mencetak kartu Ujian UAS Semester Gasal 2017/2018.

SUKSESKAN EDOM


 

Social Network