Stadium General Bertemakan Cyber Security
Home

Stadium General Bertemakan Cyber Security

Kegiatan Stadium General bertemakan Cyber Security yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Industi (FTI) UNISSULA. Kegiatan ini, mengundang pembicara yang luar biasa dan ahli dibidangnya yaitu Prof. Dr. Touhid Bhuiyan dari Daffodil International University Banglades. Beliau ini merupakan bagian dari Department of Software Engineering, Cyber Security Center.

Mister Tauhid ini sangat berwibawa dan penyampaian materi yang dikemas secara menarik sehingga tidak membosankan. ditambah lagi beliau selalu menyertakan contoh-contoh nyata didunia mengenai cyber security membuat kami para peserta langsung memahami apa yang dimaksud oleh Mister Touhid. Beliau menjelaskan dari apa itu cyber security sampai pada tahap bagaimana cara kita melindungi diri dari bahaya cyber attack. Dalam presentasinya juga beliau membeberkan conto2 bahaya cyber attack di dunia. Yang membuat sangat menarik adalah gaya mengajar yang santai dan menyenangkan tapi materi yang diberikan sampai.

Ilmu ini sangat dibutuhkan di era insudtri 4.0 dan 5.0 ini. karena pada saat ini data diri dapat dikomerislkan dengan mudahnya dan tanpa sepengetahuan orang tersebut secara tidak langsung. dan maraknya kejahatan didunia maya. hal itu terjadi karena rendahnya pengetahuan terhadap cyber security.

 

Social Network